Akhirnya Microsoft Hadirkan Laptop ‘Terjangkau’

Jakarta, Selular. IDENTIFICATION – Surface Laptop Go merupakan varian laptop terbaik dari seri laptop Surface yang dikeluarkan Microsoft. Penampilan laptop terkait lebih kecil dan ringan, harganya bahkan cukup murah dari kebanyan produk Surface, yaitu dibandorl UNITED STATES DOLLAR 549 atau sekitar 8 jutaan rupiah.

Dari segi tampilan fisik, Surface Laptop Proceed terlihat sama dengan seri Surface area lain, yang membuatnya berbeda adalah dari bodi yang lebih kecil dan juga lebih ringan. Layarnya berukuran 12, 4 ince, oleh resolusi   1536 x 1024 pixel dan rasio 3: two.

Lalu Surface Move dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 gen ke-10 (1035G1). Namun yang patut disayangkan dari rilisan Surface ramah dikantong ini wujud pada pengurangan spesifikasi ada dalam kapasitas RAM-nya yang hanya dibekali 4GB saja, sedangkan pilihan storage space, berada di chip eMMC 64GB. Keduanya bisa dibilang adalah komponen penting untuk laptop Windows pada tahun 2020 ini.

Baca juga:   Microsoft Gandeng OpenAI Untuk Melisensikan GPT-3 Sebagaiselaku, ala, menurut, Eksklusif

Kemudian buat soal konektivitas, Surface Go memiliki satu USB-C dan satu USB-A, serta port audio 3, 5mm dan port charging Surface Link.

Kualitas untuk kamera Webcamnya memiliki resolusi 720p namun tak kompatibel dengan Windows Hi there, yang digantikan dengan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol power.

Sedangkan tuk koneksi nirkabelnya didukung WiFi 6, dan baterainya bisa diisi dari kosong sampai 80 persen di dalam waktu satu jam. Laptopnya sendiri mulai dikapalkan pada 13 Oktober mendatang.