Among Us Bakal Kedatangan Peta Segar, Ini Bocorannya

Jakarta, Selular. ID – Lembaga analisis, Sensor Tower melaporkan bahwa Among Us berhasil menjadi game teratas di Play Store dan App Store yang melampaui 100 juta unduhan.

Catatan rekor itu baru dicapai pada Q3 2020 saat ini, usai dirilis semenjak 2 tahun lalu, tepatnya dalam 2018.

Melihat kesuksesaan itu, pengembang sepertinya terus berupaya untuk menghadirkan sesuatu yang pertama untuk memikat pemain baru ataupun memberikan kepuasaan bagi pemainnya. Misalnya peta baru.

Melalui akun Twitter, InnerSloth selaku pengembang, mengabarkan saat ini sedang bersiap untuk merilis peta baru ke dalam game, bersamaan dengan cuitan tersebut, banyak yang meyakini denah baru di Among Us tersebut akan diumumkan saat acara The Game Award pada 10 Desember 2020.

Dikutip daripada The Verge, dari gambar tahanan layar yang diposting ke akun Twitter Among Us, tidak menganjurkan terlalu banyak petunjuk tentang keseluruhan tata letak peta yang belum diumumkan.

Meski sejenis ada sedikit bocoran, ditampilkan utama bagian yang terdapat di map baru Among Us. Terlihat kalau tampaknya map baru dari Among Us ini akan memiliki inti antara masih di luar udara atau di bawah laut.

Baca Juga: Hacker Banjiri Player Among US Dengan Pesan TRUMP2020

Peta baru itu menjadi yang keempat dalam game, bergabung dengan tiga peta lain yang sudah tersedia. Masing-masing mempunyai tata letak yang berbeda.

Sekedar informasi, Among Us ialah game multiplayer buatan salah kepala studio game asal AS bernama InnerSloth. Game yang awalnya dirilis pada tahun 2018 lalu ini kini bisa dimainkan di maklumat PC, iOS, dan juga Android.