Android 11 Beta Sudah Tersedia buat Asus Zenfone 6

Jakarta, Selular. ID – Pemilik smartphone Zenfone 6 kini sudah mampu mencoba Android 11 di perangkatnya. OS versi beta ini tersedia bagi pengguna yang sudah mencantumkan diri sebelumnya.

Asus sendiri resmi mengedarkan Zenfone 6 di Indonesia November tahun berarakan, dan Zenfone 7 sudah ada untuk global.

Para-para pendaftar sudah bisa dirasakan Android 11 beta di Zenfone 6 untuk test drive. Software pertama ini didasarkan pada versi OS terbaru dan menampilkan beberapa perubahan kecil pada ZenUI milik Asus.

Fitur baru termasuk Notification History (Riwayat Pemberitahuan) serta Bubble, juga launcher pihak ketiga bisa menggunakan gesture. Fitur PowerMaster kini dipindahkan ke pengaturan aki, seperti seharusnya.

Asus berusaha sungguh-sungguh untuk menata ulang software: pesawat pemindai Avast, Private Listening, serta ZenUI Help, kini lenyap. Smart group, Icon alignment dan custom icon pack support juga telah dihapus.

Pembaruan tersebut adalah unduhan yang lumayan mulia berukuran 1, 4 GB. Oleh karena itu jika Anda telah mendaftar untuk uji beta, Anda sebaiknya menyambungkan ke Wi-Fi dan mulai mengunduh.

Dan jika Kamu bukan termasuk pendaftar, sepertinya harus menunggu lebih lama. Sayangnya, had kini tidak ada kabar kapan pembaruan Android 11 yang stabil akan keluar.