Apex Legends Season 7 Segera Meluncur, Bawa Karakter Horizon

Jakarta, Selular. ID – Respawn secara resmi mengumumkan Apex Legends Season 7 – Ascension yang akan dirilis pada 5 November mendatang. Mencuaikan penggunguman yang diterima Selular. ID , Selasa (27/10) juga sekaligus membuka sedikit bocoran dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, dengan mengambarkan soal detail dari musim yang akan datang dengan memperkenalkan karakter Horizon, lenged berikutnya yang akan bergabung dalam kompetisi, beserta peta utama ketiga, yaitu kota mengapung Olympus.

Apex Legends secara resmi hadir di steam ketika Season 7 dimulai pada 5 November 2020. Bagi player yang saat ini berlaku di Origin dapat mempertahankan cara permainannya dan membuka perkembangan cerita berikutnya di steam.

Pemain via steam akan menerima jimat senjata yang terinspirasi daripada Portal dan Half-Life secara ala kadarnya dan gratis untuk login semasa waktu terbatas Season 7.

Baca juga:   Review Poco X3 NFC: Smartphone Tangguh Terjangkau yang Patut Menjadi Opsi

Dalam cuplikan latar belakang cerita from the Outlands terbaru, penggemar Apex Games dapat meninjau lebih lanjut tentang perjalanan Langit menuju arena dan apa dengan mendorongnya untuk bertahan hidup sambil melihat kota di atas gegana untuk pertama kalinya.

Ketika planet asalnya, Olympus, tengah menghadapi krisis energi, Horizon serta kawan robotiknya N. E. W. T,   menjelajah ke negeri yang jauh untuk mencari kaca yang dapat menyelamatkannya.

Ia dalam cerita karakternya itu, meninggalkan putranya demi perjalanan tersebut, Horizon berkelana di tengah hal yang tidak dipahami, hanya secara berbekal harapan untuk menyelamatkan tanggungan serta tempat tinggalnya nanti. Sayangnya Horizon menemukan dirinya kembali ke rumah namun tersesat dalam masa, saat dia berjuang untuk kembali menemukan putranya.