Asus Buka Exclusive Store di MoI

Jakarta, Selular. ID – Asus membuka Exclusive Store ketiga di Jakarta dan ke-11 di Indonesia yang berlokasi di Mall of Nusantara (MOI). Toko ini merupakan tengah penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai Asus.

“Kami mengerti bahwa kurang dari masyarakat di Indonesia lebih suka menjajal laptop sebelum membelinya. ASUS Exclusive Store adalah wadah yang tepat untuk menjajal semua laptop terbaru dari Asus, ” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Asus Exclusive Store Mall of Indonesia dijelaskan Jimmy hadir dengan konsep modern yang mengutamakan kenyamanan. Selain dapat berbelanja secara damai serta memiliki jaminan produk berisi, Anda juga akan ditemani sebab staff berpengalaman yang dapat mengarahkan ketika menjajal berbagai produk Asus.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah berangkat dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook, kelas premi seperti ZenBook, serta lini produk gaming ROG.

ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menghadirkan produk terbaru kaya ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2. 0, dan ZenBook Pro Duo dilengkapi secara ScreenPad Plus yang diciptakan secara khusus untuk para content creator profesional.

Tidak ketinggalan pula lini VivoBook S14 terbaru yang hadir dengan empat varian warna serta ditenagai oleh prosesor generasi terbaru.

Pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat mengunjungi ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia karena di tempat ini terdapat pula lini laptop gaming Asus ROG dan TUF Gaming terbaru.

Salah satu produk primadona yang ada di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia adalah ASUS ROG Zephyrus G14 dengan merupakan laptop gaming berbasis AMD Ryzen 4000 Mobile dan NVIDIA GeForce GTX yang memiliki fitur unik AniMe Matrix LED.

Lini laptop TUF Gaming A15 terbaru yang hadir dengan harga terjangkau dan performa powerful juga tersedia di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia.

Selain laptop untuk consumer, Asus Exclusive Store Mall of Indonesia juga menyediakan laptop posisi bisnis yang masuk ke pada lini produk ASUS ExpertBook. Salah satu produk unggulan ASUS ExpertBook Series adalah ExpertBook B9 dengan merupakan laptop bisnis paling kecil dan ringkas di dunia secara bobot hanya 870 gram.

Meski ringan dan pendek, ExpertBook B9 tetap tampil secara perforam powerful berkat prosesor 10th Gen Intel Core dan gaya tahan baterai hingga 24 jam.

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia serupa menerima layanan purna jual buat notebook Asus. Layanan tersebut bersifat service collection point, dimana pemakai dapat melakukan klaim garansi kepada notebook Asus miliknya.