Berputar Wujud Xiaomi Mi Band 5

Jakarta, Selular. ID – Akhirnya, wujud gelang pintar Xiaomi, Mi Band 5, terungkap lewat bocoran gambar yang beredar.

Foto tersebut mengungkapkan adang-adang yang lebih besar daripada sebelumnya. Hal ini sekaligus memperkuat bocoran yang sebelumnya, yakni perangkat Perusak Band 5 diprediksi akan membawa banyak peningkatan, seperti pada adang-adang 1, 2 inci yang lebih besar.

Gambar bocoran juga mengungkap Mi band 5 dilengkapi dengan pengisi daya pertama, yang sekarang dengan jenis pola “plug-in”.

Menangkap juga:   Xiaomi Patenkan Pola Baru Smartphone Lipat

Sementara, bodi layar terlihat tak banyak berubah, tetapi tampak lebih rata dari sebelumnya. Sedangkan, kurva tampaknya tidak terlalu menonjol dipadankan dengan Mi Band 4.

Lebih lanjut, kebocoran pada Weibo juga menunjukkan bahwa kehormatan band akan mendekati CNY 200 ($ 28) atau setara Rp415 ribu. Tak menutup kemungkinan harga akan sedikit lebih tinggi daripada ini, dikutip dari GSMarena, Senin (25/5).

Kendati begitu, belum banyak detil spesifikasi dengan terungkap. Namun, tidak menutup kemungkinan Xiaomi bakal merilis Mi Band 5 di tengah pandemi, mengingat banyak brand teknologi yang mengabulkan peluncuran secara virtual.