Call of Duty: Warzone Dapat Dimainkan 200 Gamers

Jakarta, Selular. ID – Activision pengembang Call of Duty: Warzone, baru saja merilis pembaruan. Game first-person shooter (FPS) ini sebutkan dapat dimainkan 200 ratus pemain, yang terdapat di satu mode baru permainan.

Seperti ditulis Blog Activision, para pemain dapat membentuk awak beranggotakan empat orang. Namun buat saat ini, dukungan untuk 200 pemain masih terbatas sejumlah negeri saja.

Pembaruan itu juga termasuk senapan Rytec AMR, Spotter Scope, mode Juggernaut Royale, pembaruan senjata Gulag, serta Contract baru bernama Supply Run. Ada pula operator baru bernama Roze, serta peta multipemain baru yaitu Cheshire Park dan Team Defender.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Game Call of Duty: Warzone, memiliki lebih dari 50 juta pemain aktif setelah dirilis semasa sebulan lalu. Pencapaian ini diunggah langsung oleh Activision.

Pasalnya, hanya dalam waktu sebulan saja bisa mencapai lebih lantaran 50 juta pemain, yang sebelumnya hanya 30 juta pemain. Sedangkan, dalam 24 jam saja Warzone bisa menggaet lebih dari enam juta pemain dari PC serta Konsol.

Baca Juga: Game Call of Duty: Warzone Hadirkan Senjata Baru

Sekarang, Warzone memiliki basis pemeran yang cukup besar, setelah mencapai angka 50 juta dengan kemajuan yang kira-kira sama dengan game Battle Royale lainnya, seperti Apex Legends ataupun Fortnite.

Bahkan sebelumnya, dilaporkan PC Gamer, merujuk dari data Vanguard, pengembangan jumlah pengguna membuat game Call of Duty: Warzone menjadi game dengan judul free-to-play dengan pertumbuhan tercepat.