Developer Hitman Garap Game James Bond 007

Jakarta, Selular. ID – IO Interactive selaku pengembang game poluler Franchise Hitman Series itu saat ini diketahui sedang mengembangkan game James Bond 007, sebuah cerita agent rahasia di film action masyhur dunia.

Game dengan dijuluki Project 007 ini belum memiliki judul resmi, namun si developer yang berbasis di Denmark itu sudah menggoda para fans dengan video teaser yang memperlihatkan laras pistol yang ikonik layaknya pembukaan dari film James Bond.

Hakan Abrak sebagai CEO dari IO Interactive mengatakan bahwa membuat game James Bond secara original merupakan tugas dengan monumental, “bagi IO Interactive yang saat ini tengah bekerja sepadan dengan tim kreatif dari EON dan MGM, kami berharap mampu memberikan sesuatu yang istimewa untuk para pemain dan seluruh masyarakat dalam mengembangkan dunia James Bond yang ikonis dan merakit game paling ambisius dalam sejarah IO Interactive, ” terangnya dikutip lantaran PC Games Insider, Minggu (22/11).

Baca juga:   Agate dan Telkom Ajak Pengkajian Keindahan Bali Melalui Game Tirta

Sementara merujuk di dalam website resmi Project 007, game ini akan mengangkat asal mula karakter Agent 007 menjadi leveransir rahasia. IO Interactive menjelaskan game ini akan mengangkat cerita dibanding James Bond, Pemain akan berperan sebagai mata-mata rahasia terfavorit dengan mengisahkan awal mula karakter James Bond dalam mendapatkan status 00 untuk pertama kalinya.

Alhasil cerita yang diusung developer ini menjadi menarik, karena tak merujuk filmnya, namun gamers selayaknya akan disuguhkan cerita baru dan gameplay menarik, kemudian secara konsep mungkin sama jauh seperti Hitman.

EVP produk konsumen global dan pengalaman MGM Robert Marick menambahkan: “James Bond mempunyai warisan yang kuat di bagian video game, dengan beberapa game paling ikonik sepanjang masa bersandarkan karakternya. Bekerja sama dengan pacar kami di EON dan tim berbakat di IO Interactive, ana berencana untuk menghadirkan versi hangat waralaba legendaris ini kepada para-para gamer dan penggemar Bond di seluruh dunia.

Menyuarakan juga:   Pasca Dihapus, Game Fortnite Dikabarkan Kembali Ke Apple Melalui Layanan Cloud Gaming Nvidia

Robert Marick sebagai consumer products and experiences pada MGM EVP Global menjelaskan, James Bond memiliki warisan yang berpengaruh di ruang video game, secara beberapa game paling ikonik sepanjang masa berdasarkan karakternya.

“Bekerja sama dengan mitra saya di EON dan tim berpembawaan berdarah di IO Interactive, kami memang berencana untuk menghadirkan versi gres waralaba legendaris ini kepada para-para gamer dan penggemar James Bond di seluruh dunia, ” sekapur Robert.

Untuk maklumat mana game James Bond itu akan bernaung, belum ada penjelasan pastinya. Tetapi pihak developer membaca bahwa game ini akan ada untuk sistem dan platform modern. Artinya bisa disimpulkan juga kalau game ini kemungkinan akan dirilis pada plarform kekinian, sebut selalu sepeti Playstation 5, Xbox Series X/S, dan PC bahkan agak-agak juga akan rilis untuk Playstation 4 serta Xbox One. Zaman ini, gamenya tengah aktif dikembangkan di kantor IO Interactive dengan terletak di Copenhagen dan Malmö, Denmark.