EA Bakal Gunakan Bot dalam Battlefiled 2042

Jakarta, Selular. ID – Bersambungan game terbaru Battlefield 2042, akan menjadi permainan perdana yang menghadirkan pengalaman berlaku game dengan mode skirmish terbesar. Mode All-Out Warfare (Conquest dan Breakthrough), mampu memuat 128 pemain sekali lalu dalam satu pertandingan pada konsol PS5, Xbox Series X, dan PC.

Dikutip XDA Developer, guna mencapai angka tersebut, Electronic Arts (EA), sebagai publisher mengonfirmasi akan menggunakan bot dalam permainan dalam mode All-Out Warfare tersebut.

Tapi, perusahaan mengatakan itu tergantung di banyaknya pemain dan maklumat di wilayah-wilayah tertentu. Petunjuk ini berlaku juga buat mode Conquest dan Breakthrough. Artinya jumlah kehadiran bot ini tergantung pada peladen dari wilayah pemain, konsol yang digunakan, dan berapa banyak pemain organik dengan tersedia untuk bergabung. Lamun begitu, EA tetap mendahulukan pemain asli.

Kehadiran bot dalam pertandingan pertempuran, telah menjadi keluhan bagi para pemain organik, bot tidak dirancang secara baik agar bisa membangun tim.

EA mengatakan bahwa mode All-Out Warfare di game Battlefield 2042 ini masih di dalam pengembangan dan penggunaan AI untuk menghadirkan bot yang akan disesuaikan saat data pemain masuk. bekerja.

Yang dilakukan EA membuat sejumlah pemain hendak khawatir tentang seberapa tajam bot akan memengaruhi pengalaman bermain di Battlefield 2042. Beberapa komentar mereka dalam forum menyebutkan, multipemain mungkin tidak terlalu menderita, kalau bot bisa bermain secara efisien, pemain kemungkinan besar tidak akan tahu kapan harus bermain melawan pribadi atau tidak.

Baca Juga: Game Fortnite Kini Bakal Menerima Anti Cheat dan Obrolan Perkataan Gratis

Makin jika bot belum siap, itu akan memberi pemain baru kesempatan untuk memperoleh pengalaman yang mudah pemain membayangkan bot akan tersebar merata di antara kedua tim sehingga tidak ada pihak yang diuntungkan.

Sebelumnya, MAG, game PS3 yang mendukung laga 256 pemain pada tahun 2010, sebenarnya menginspirasi petisi untuk menambahkan bot ke dalam game. Sementara di reboot Star Wars Battlefront, EA menggunakan bot beriringan pemain untuk meningkatkan metode tertentu.