Game Among Us Bakal Hadir pada Konsol

Jakarta, Selular. ID – Game Among Us belakangan ini penuh diminati. Bahkan, tak sedikit pemeran yang mengunggahnya ke sosial media. Lantaran cukup populer, Developer game Among Us, Inneslot, berencana memperluas pasar.

Inneslot memberikan bahwa perusahaan kemungkinan merilis Among Us versi konsol. Semula cuma bisa smartphone, PC atau laptop, Among Us segera hadir di dalam versi konsol gaming, seperti PlayStation, XBox ataupun Nintendo.

Namun, Forest Willard, Programmer Inneslot mengatakan bahwa perlu proses buat menyiapkan semua itu. Terutama, soal sistem obrolan, dimana versi smartphone dan yang lainnya masih berbentuk teks dalam chat room umum.

“(Port konsol) adalah sesuatu yang mulai kami bicarakan. Tapi kami harus membuat bentuk untuk komunikasi cepat, untuk ROM, seperti Rocket League. Saya tak tahu apakah kami dapat menerapkan obrolan suara konsol atau tidak. ” ungkapnya, dikutip dari Gamerant, Kamis (24/9).

Mengaji juga:   Epic Games Berikan Gratis Football Manager 2020

Selain itu, Willard selalu menambahkan hal pertama yang mau ditambahkan adalah jenis sistem mau daftar teman. Menurutnya, karena benar sulit melakukan apa pun minus fitur tersebut.

Sekitar ini, pemain hanya bisa mengakses Among Us melalui smartphone, PC ataupun Laptop. Perlu diketahui pula, Among Us memungkinkan pengguna buat bermain bareng (mabar). Pasalnya, pemeran bisa membentuk ruang bermain tunggal, yang kemudian mengundang anggota lain untuk bergabung.

Tersedia dua jenis karakter, yakni Crewmate dan Impostor yang berperan sebagai pelaku utama dalam game. Game ini mirip dengan Werewolf, dimana pemain berusaha mencari siapa pelaku kejahatan didalamnya.

Buat memutuskan itu, pemain akan melangsungkan voting dalam kolom chat yang tersedia, sambil berunding siapa pelakunya. Jika sudah, hasil vote menjadi penentunya. Bagi Kalian yang penasaran, bisa langsung mengunduhnya melalui toko aplikasi, baik di Android maupun iOS.