Game Jump Force Deluxe Edition Jadi Dimainkan di Nintendo Switch

Jakarta, Selular. ID – Pengguna Nintendo Switch akan dapat memainkan game Jump Force Deluxe Edition, dilaporkan Nintendo life, Badai Namco sebagai publisher secara resmi mengumumkan bahwa salah satu game andalannya, Jump Force Deluxe Edition, segera hadir untuk Nintendo Switch.

Berdasarkan pengumuman yang ditampilkan di video trailer, game ini akan hadir dalam Nintendo Switch pada 28 Agustus 2020. Tak hanya mengungkap agenda rilis, trailer Jump Force Deluxe Edition ini juga menampilkan kurang fitur baru dalam permainan.

Jump Force Deluxe Edition ini akan hadir dengan bunga dari Character Pass 1. Siap, ada sembilan karakter tambahan daripada roster awal versi standar.

Sementara untuk totalnya, Jump Force Deluxe Edition versi Nintendo Switch menyajikan 57 karakter dengan diambil dari 16 franchise anime, termasuk YuGiOh, Dragon Ball Z, One Piece, dan My Hero Academia.

Sedangkan buat gameplay-nya, Jump Force Deluxe Edition bisa dimainkan secara multiplayer mematok 6 pengguna Switch. Nantinya, 6 pemain akan terbagi ke pada dua tim yang masing-masing beranggotakan 3 orang. Nantinya, setiap anggota tim berhak memilih 1 watak yang akan mereka mainkan.

Kemudian, kedua tim akan saling bertarung dengan karakter yang telah mereka pilih. Pemenang pertandingan adalah tim yang bisa membunuh seluruh anggota tim lawannya.

Mengingat game ini mau hadir Nintendo Switch, ada kaum fitur yang khusus hadir di Jump Force Deluxe Edition itu. Salah satunya adalah dukungan untuk bermain hingga enam orang sekali lalu dalam sekali pertarungan.

Baca Juga: Harga Nintendo Switch Naik, Barang Langka

Nantinya, dalam modus ini, mau ada satu pemain yang memimpin, sedangkan pemain lain dapat menimbulkan karakternya untuk mendukung saat dibutuhkan.

Perlu diketahui, Jump Force juga akan menambah jalur karakter baru lewat Character Pass 2 di tahun ini. Satu diantara adalah karakter yang akan siap adalah Shoto Todoroki dari My Hero Academia.