Gentel Pertama Vivo Akan Debut di Awal Tahun 2022

Jakarta, Selular. ID – Beberapa keadaan yang lalu, Vivo mengkonfirmasi bahwa perusahaan bakal mendahului debutnya untuk chipset IPS pertama mereka pada bulan September tahun ini.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Kepala Eksekutif Vivo, Hu Baishan, pada saat diwawancarai oleh media luar negeri. Disebutkan bahwa chipset ISP prima Vivo ini bakal datang di smartphone series terbarunya yang akan datang yakni Vivo X70.

Selain itu, dirinya juga mengkonfirmasi terkait kehadiran tablet pertama Vivo yang kira-kira bulan belakangan ini ramai diperbicarakan. Vivo dikabarkan bahan terjun ke pasar gentel dan mulanya tersiar informasi bahwa Tablet pertama Vivo ini bakal hadir dalam tahun 2021. Namun, konfirmasi yang baru saja dikeluarkan oleh Hu Baishan melahirkan bahwa Tablet Vivo tersebut baru mengawali debutnya pada paruh pertama 2022.

Baru-baru ini, berputar bocoran yang menampilkan kondisi desain dari tablet anyar yang menunjukkan bahwa unit akan datang dengan bentuk layar penuh tanpa ceruk di bagian atas buat kamera depan. Tetapi, tak ada kamera depan dengan terlihat pada perangkat, serta kemungkinan memang sepertinya tak tersemat kamera selfie di tablet itu.

Baca juga:   Vivo Garap Chipset Buatan Sendiri Untuk Smartphone Terbarunya

Sedangkan untuk tustel belakang, terlihat akan ada pengaturan kamera ganda secara lampu kilat LED dengan semuanya ditempatkan di pada modul kamera berbentuk kotak panjang. Terdapat juga tombol roket volume di satu (dari sepasang) kiri dan tombol daya di sebelah kanan.

Kehadiran tablet baru Vivo itu secara tidak langsung berarti menambah jadwal perusahaan gadget di Cina yang memasuki pasar tablet, yang dimana masih terhormat sedikit untuk raksasa teknologi yang fokus pada unit tablet.

Nampaknya, Vivo kini lebih pokok pada lebih banyak kategori untuk produk baru. Maka, tidak hanya fokus di dalam pasar smartphone yang sudah menjadi sangat kompetitif. Serupa contohnya, perusahaan baru saja meluncurkan earphone Vivo TWS 2 di Cina, serta sekarang perusahaan bersiap buat meluncurkan tablet.

Tonton juga video dalam bawah ini: