Gres Dirilis, Fleets Sudah Bermasalah

Jakarta, Selular. ID – Belum seminggu dirilis, Fleets dilaporkan bermasalah. Fitur mirip Instagram Stories ini tentu bisa dilihat pengguna walau telah melewati batas 24 jam.

Tak hanya itu, pemakai bahkan bisa mengunduh Fleets itu. Melansir dari Techcrunch, Rabu (25/11), masalah ini muncul lantaran adanya bug atau kegagalan sistem.

Perlu diketahui, Twitter menyimpan postingan Fleets di server itu selama 30 hari. Data postingan ini bisa diakses melalui link URL.

Berkat tersebut, ketika link diakses maka mau muncul data postingan dan pengguna tidak bisa mengetahui siapa dengan mengakses. Parahnya lagi, postingan tersebut juga bisa diunduh.

Baca juga:   Fleets, Sifat Serupa Instagram Stories Milik Twitter

Saat dihubungi, tukang bicara Twitter mengatakan platformnya lekas melakukan perbaikan dalam waktu depan

“Kami mengetahui bug yang dapat diakses melalui penyelesaian teknis di mana beberapa URL media Fleets dapat diakses sesudah 24 jam. Kami sedang mengamalkan perbaikan yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. ” perkataan Juru Bicara Twitter, seperti dikutip dari Techcrunch, Rabu (25/11).

Dalam posting blog resminya, Twitter juga menyampaikan bakal menahan peluncuran Fleets bagi beberapa pengguna.

“Kami memperlambat pengguliran fitur Fleet untuk memperbaiki kurang masalah performa dan stabilitas. Seandainya Anda belum mendapatkan fitur itu, kemungkinan Anda tidak akan mendapatkannya dalam beberapa hari ke ajaran, ” tulis Twitter di blog resminya.