Hanya Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Realme Narzo Indonesia

Jakarta, Selular. ID – Realme secara resmi memperkenalkan set baru di Indonesia, yakni Realme Narzo. Ini kali pertama untuk Realme merilis seri Narzo. Tetapi, spesifikasi Realme Narzo di Indonesia berbeda dengan versi India.

Lantas bagaimana spesifikasi Realme Narzo? Yuk simak ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Realme Narzo

Narzo berfokus pada kinerja kuat di segmen makna Rp2 jutaan untuk meningkatkan kemahiran pengguna dalam hiburan seluler kaya bermain game & menonton gambar atau film. Realme mengemasnya dengan MediaTek Helio G90T yang dirancang khusus untuk menjadi inti sebab pengalaman gaming smartphone yang luar biasa. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm, yang diklaim lebih kuat dan efisien.

Selain itu, Realme Narzo juga dibekali layar 6. 5 inci secara refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, refresh rate tinggi, BINGKAI super cepat dan AI yang kuat, realme Narzo menghadirkan kemampuan yang kuat dan pengalaman yang mulus bagi pecinta game mobile.

Soal baterai, daya 4300mAh milik Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit berkat 30W Dart Flash Charge. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge diklaim dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit.

Baca juga:   Memahami Realme Narzo, Seri Baru Rp2 Jutaan

Bagian punggung smartphone Narzo dihuni oleh susunan empat kamera, terdiri dari 8MP 119 ° ultra-wide-angle, kamera sempurna 48MP, lensa potret B& W dan lensa makro. Di periode depan, kamera 16MP Ultra-clear memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture F2. 0, mendukung beauty jalan yang pintar, Efek Bokeh, dll.

Kamera depan serta belakang realme Narzo mendukung banyak fitur video yang trendi serta menyenangkan, mulai dari rekaman video 120fps slo-mo di kamera depan hingga UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di tustel belakang.

Kehormatan dan Ketersediaan

Di Indonesia, Realme Narzo hadir dalam dua varian warna, Just White dan Just Black. Realme membanderolnya dengan harga Rp2. 999 juta untuk varian RAM 4GB beserta memori internal 128GB. Khusus hate-to-wait-sale pada 16 Juni jam 18. 00, Realme Narzo hanya dijual Rp2. 799 juta pada situs Shopee, Akulaku dan realme. com.