HP Perkenalkan Program Mitra Global HP Amplify

Jakarta, Selular. ID – HP memperkenalkan HP Amplify, program pacar global pertama di dunia dengan dioptimalkan untuk mendorong pertumbuhan pacar dan memberikan pengalaman pelanggan dengan konsisten.

HP Amplify dibangun untuk mendorong pertumbuhan seiring dengan tranformasi digital dan perubahan perilaku pembelian pelanggan yang terus berkembang.

Program itu akan mulai efektif berjalan dalam 1 November 2020 untuk mitra komersial dan paruh kedua 2021 untuk mitra ritel.

Dengan mengkonsolidasikan berbagai produk, unit, dan pelatihan mitra terbaik HP Inc. ke dalam satu kalender yang intuitif, HP Amplify menghilangkan kerumitan dan memberikan kemudahan bagi para mitra untuk memanfaatkan penuh kelebihannya untuk berinteraksi dengan konsumen secara lebih dalam.

HP Amplify memberikan fleksibilitas bagi para mitra untuk berinvestasi di dalam layanan nilai tambah dan kapabilitas. Semakin banyak mitra yang berinvestasi dalam kemampuan yang tersedia itu, maka semakin tinggi reward yang akan didapatkan.

“Saat ini, para pembeli mengharapkan piawai yang efisien, terotomatisasi, dan terpersonalisasikan. Agar kita dapat terus lulus di lingkungan yang berubah itu, kita perlu perubahan gabungan untuk terhubung dengan para pelanggan jadi individu, bukan pasar, ” kata pendahuluan Fiona Lee, President Director HP Inc. Indonesia.

Pengalaman di era digital

Pelanggan telah menukar secara drastis cara mereka meriset dan membeli perangkat teknologi, serta bagaimana mereka berinteraksi dengan brand, dengan membeli produk dan kebaikan melalui kanal digital seperti e-commerce, portal mitra, dan marketplace.

Untuk industri IT secara keseluruhan, dan kanal penjualan di dalam khususnya, hal ini berarti bisnis seperti biasa sudah tidak aci lagi.

Dengan diluncurkannya HP Amplify, HP mengambil siasat proaktif untuk memanfaatkan perubahan-perubahan itu, dan melengkapi para mitra HP untuk pertumbuhan di masa aliran dan memberikan pengalaman konsumen yang lebih memuaskan.

Kinerja, Kemampuan, dan Kolaborasi

Dirancang untuk menanggung strategi masuk ke pasar yang progresif yang melayani kombinasi model penjualan transaksional, kontrak, dan hibrida, HP Amplify berfokus pada 3 pilar inti: kinerja, kemampuan, & kolaborasi.

Seiring dengan model penjualan tradisional yang bertukar total, maka model kompensasi tata cara tradisional juga ikut berubah. HP Amplify akan terus memberikan reward kepada para mitra
bersandarkan goals dan volume.

Selain pendapatan penjualan, HP Amplify mengukur rewards berdasarkan kemampuan baru, tercatat berinvestasi dan meningkatkan keterampilan digital, kemampuan pengiriman layanan,
piawai e-commerce/omnichannel, dan kolaborasi data yang aman.

Persekutuan antara HP serta para mitranya sangat penting untuk keberhasilan bersama. HP Amplify dirancang untuk mengubah analitik data menjadi pengetahuan yang lebih dalam dengan menginspirasi strategi baru dan menodongkan inovasi.