Huawei Watch GT 2 Pro Didukung Dengan 100 Mode Latihan

Jakarta, Selular. ID – Huawei mengungkap 6 produk di gelaran Huawei Developer Conference (HDC) 2020, China, salah satunya Watch GT 2 Pro sebagai penerus seimbang Huawei Watch yang menarget penggemar kegiatan olah raga.

Seperti dilaporkan dalam situs resminya, Huawei Watch GT 2 Memihak menawarkan masa pakai baterai maka dua pekan, lebih dari 100 mode latihan. Ada pula fitur pro pelacakan data kebugaran.

Arloji pintar tersebut dibekali fitur Huawei TruSeen 4. 0+ yang ditingkatkan untuk memberikan interpretasi detak jantung yang lebih eksak.

Huawei pula menghadirkan mode latihan baru termasuk Ski, Ski Lintas Alam, Snowboarding dan Golf Driving Range, yang disertai dengan pelacakan dan analisis kinerja waktu nyata untuk olahraga profesional.

Di presentasinya diperlihatkan Huawei Watch GT 2 Pro masih punya desain yang trendi atau sporty, berbeda dengan Huawei Watch Fit. Layar singgung dari smartwatch ini menggunakan panel AMOLED dengan casing material titanium serta keramik yang diklaim santun.

Dari segi pola, Huawei Watch GT 2 Pro tampil dengan material premium, termasuk kristal jam tangan safir, casing titanium dan bagian belakang casing keramik yang ramah di jangat yang dipadukan dengan kaca hitam safir hitam untuk meningkatkan akurasi pemantauan dan kenyamanan pemakaian.

Selain itu, jam tangan cerdas itu juga mendukung penerapan untuk menyediakan sarana untuk mendapatkan lebih banyak fitur. Huawei selalu berencana untuk lebih meningkatkan pengalaman pintar yang ditawarkan di zaman depan.

Baca Pula: Harga dan Spesifikasi Huawei Watch Fit Beredar di Internet

Di versi yang lebih sederhana tersedia Huawei Watch Sehat yang tetap memiliki fitur pendeteksi kebugaran tapi juga fitur interaktif lain untuk kebutuhan sehari-hari. Dalam perangkat ini ditawarkan fitur pembantu 13 jenis olahraga lari dan daya tahan baterai diklaim mampu mencapai 10 hari.

Di pasar Eropa, Huawei Watch GT 2 Pro bakal dibanderol dalam dua harga yaitu ragam sport di harga kisaran Rp5, 8 juta sementara versi luhur sedikit lebih mahal di harga Rp6, 1 juta, sementara Huawei Watch Fit dijual dengan kehormatan Rp2, 2 juta.