IDC: Realme Watch adalah Wearable Device Paling Laris di India

Jakarta, Selular. ID – Sub-brand Oppo Realme muncul sebagai merek No. 1 dalam kategori wearable device pada Laporan Bulanan IDC India September 2020, meraih pangsa 22, 1% di pasar wearable device pada India.

Selain tersebut, IDC juga mengungkapkan Realme Watch adalah perangkat yang paling penuh dikirim di India dalam dua kuartal terakhir, dengan pangsa pasar masing-masing sebesar 21, 3% serta 24, 1% di Q2 dan Q3 2020.

Realme Watch diluncurkan pada bulan Mei dan merupakan jam tangan arif pertama perusahaan. Ini menampilkan adang-adang warna 1, 4 inci serta dilengkapi dengan pemantauan detak jantung serta sensor SpO2 untuk pengukuran tingkat oksigen darah.

Realme Watch memiliki peringkat IP68 dan dikirimkan dengan baterai 160mAh, yang menurut Realme dapat menunjukkan daya tahan tujuh hari secara sekali pengisian daya.

Di Indonesia, Realme Watch juga sudah beredar sejak lima bilan silam dan kini unit telah memiliki penerus, Watch S, dan segera meluncur di India.

Watch S memiliki fitur layar sentuh melingkar satu, 3 inci dan dilengkapi secara pemantauan detak jantung dan tingkat oksigen darah. Casingnya terbuat daripada paduan aluminium, sedangkan strapnya terbuat dari silikon cair dan memiliki empat pilihan warna: Biru, Oranye, Hijau, dan Hitam.

Watch S mendukung 16 Mode Olahraga dan dilengkapi dengan Pencarian Tidur, Pemberitahuan Aplikasi dan Panggilan, serta Kontrol Musik dan Kamera.

Jam tangan bakir ini anti air hingga 1, 5 meter dan mengemas baterai 390mAh, dan diklaim mampu memberikan independensi selama 15 hari.