iPhone 13 Diprediksi Punya Baterai Istimewa

Jakarta, Selular. ID – Masa ini, hampir semua baterai yang digunakan oleh smartphone sama, hanya dengan kapasitas yang berbeda. Tetapi, berkat iPhone 13, Apple berpotensi mengadopsi sesuatu yang dikenal jadi teknologi baterai papan lunak.

Hal ini pertama kala digaungkan oleh analis Ming-Chi Kuo yang menulis dalam catatan pengkajian kepada investor. Menurut Kuo, salah satu alasan beralih ke teknologi aki papan lunak adalah untuk menolong menghemat ruang di iPhone dan juga mengurangi biaya pembuatan set.

Meski begitu, belum diketahui dengan adanya ruang basi ini akan membuat Apple mendatangkan baterai yang lebih besar atau tidak. Pasalnya, brand teknologi tersebut juga bisa saja memanfaatkan kawasan ekstra tersebut bagi komponen lain.

Saat ini, pendahulunya, iPhone 12 menampilkan desain perdana yang lebih ramping. Sayangnya, Apple juga memilih untuk memasukkan baterai yang lebih kecil yang naganaganya akibat tidak memiliki cukup ruang.

Melihat itu, agak-agak ruang ekstra di iPhone 13 dapat digunakan untuk meningkatkan era pakai baterai dengan menawarkan aki dengan kapasitas lebih besar, kaya dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (14/11).

Baca juga:   iPhone 13 Bawa Layar ProMotion 120Hz

Dikatakan juga, iPhone 13 kemungkinan membawa penambahan pada kamera, tetapi dengan memakai desain yang sama seperti sebelumnya. Namun, belum bisa dipastikan lantaran masih sekedar rumor.