Jabra Earbuds Elite 85t Hadirkan True Wireless ANC

Jakarta, Selular. ID – Jabra memperkenalkan True Wireless ANC, (Advanced Active Noise Cancellation) terbaru Elite 85t. Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra Nusantara mengatakan, Elite 85t dirancang buat mendobrak batasan seberapa banyak kegemparan yang dapat dihilangkan dalam cocok true wireless earbuds.

Jabra Elite 85t memiliki teknologi ANC Jabra cukup baik canggih dan kuat, tanpa mengurangi ukuran atau desain khas yang tampak serta kenyamanan untuk penggunaan sepanjang hari.

Seperti disebutkan di atas, Jabra Elite 85t, dengan Jabra Advanced ANC yang memberikan tingkat noise-cancelling lebih maju dari yang ditawarkan ANC pengampu Jabra. Chipset ganda pada earbuds menghadirkan kemampuan ANC yang berpengaruh serta pemrosesan suara yang ideal.

“Ini adalah earbuds terkecil yang menawarkan ANC premium untuk menciptakan ruang pribadi & menghadirkan HearThrough supaya tetap mampu mendengar sekeliling – kedua fitur dapat disesuaikan sepenuhnya dengan pokok ekstra pada kinerja suara alami dan limited occlusion (penyumbatan/ penutupan), melalui desain semi-terbuka dan kira-kira mikrofon ANC, ” terang Louis, dalam peluncuran secara virtual, dalam Jakarta, (17/11/2020).

Patuh Louis, dengan semakin banyaknya orang yang menginginkan fleksibilitas dalam menyelenggarakan dan menerima panggilan telepon, earbuds Jabra Elite 85t menghadirkan status panggilan yang luar biasa bagi pengguna dan penerima panggilan, secara teknologi 6-mikrofon (tiga di setiap telinga, dua di bagian sungguh, satu di bagian dalam).

Perlindungan terhadap suara ramai angin telah ditingkatkan sehingga menguatkan pengguna untuk melakukan panggilan secara baik dimana saja. Mikrofon dalam bagian dalam dan luar earbuds digunakan untuk melengkapi Jabra Advanced ANCTM, yang mampu meredam hingar-bingar dengan lebih baik, menyaring lebih banyak kebisingan di semua saluran. Fleksibilitas Jabra Advanced ANCTM lebih dari sekedar solusi on/ off karena dapat disesuaikan dengan penggeser ganda mulai dari ANC lengkap hingga HearThrough penuh, atau dimanapun diantara keduanya.

Jabra Elite 85t ditopang  speaker 12mm memungkinkan Jabra Elite 85t men suara yang besar dan bass yang kuat, sekaligus meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tekanan telinga dengan desain semi-terbuka.

Membaca Juga: Jabra Rilis Elite 75t True Wireless Earbuds Harga Rp2 Jutaan

“Ketahanan baterai Elite 85t mampu bertahan had 5, 5 jam untuk mendengarkan dengan ANC aktif, yang mampu diperpanjang hingga 25 jam menggunakan casing pengisi daya dengan ANC aktif dan 31 jam secara ANC non-aktif, ” tutur Louis lagi.

Mengenai harga, Jabra Elite 85t akan tersedia mulai Desember 2020 dengan makna retail yang disarankan Rp3. 290. 000.