Lidar iPhone 12 Pro Bisa Ukur Tinggi, Ini Caranya

Jakarta, Selular. ID – iPhone 12 dengan baru dirilis cukup menarik mengindahkan dengan hadirnya dukungan 5G. Tidak hanya itu, hal yang memikat lainnya adalah pemindai Lidar milik iPhone 12 Pro yang dikabarkan mampu mengukur tinggi tubuh seseorang.

Model iPhone 12 Pro menggunakan pemindai lidar hangat untuk meningkatkan pengalaman AR. Tetapi, sensor juga dapat mencapai kegiatan unik lainnya. Pengguna dapat menggunakan Aplikasi Pengukur untuk langsung mengukur tinggi badan seseorang.

Menurut Apple, Anda bahkan bisa mengukur tinggi seseorang yang bersandar di kursi, seperti dilansir lantaran Gizchina, Minggu (25/10).

Saat aplikasi Pengukur mendeteksi seseorang di jendela bidik, aplikasi itu akan secara otomatis mengukur ketinggian dari tanah ke bagian akan kepala, topi, atau rambut.

Baca juga:   iPhone 13 Akan Ditopang Modem Qualcomm X55 5G

Untuk mengukur tinggi seseorang, caranya kudu mengakses aplikasi Ukur, dan diamkan orang yang ingin Kalian ukur terlihat di layar mulai sejak ujung kepala hingga ujung menduduki. Setelah beberapa saat, sebuah besot akan muncul di atas sifat dengan nilai pengukuran tingginya.

Kemudian, nilai pengukuran akan muncul dalam satuan kaki, inci atau cm bergantung pada apakah sistem metrik dipilih di Setelan> Pengukuran> Satuan pengukuran. Khusus untuk tombol rana melingkar di sudut kanan bawah memungkinkan Kaluan mengambil foto orang dengan ukuran agung badan mereka dan membagikannya kepada mereka.

Namun, istimewa untuk dicatat bahwa hanya model Pro dengan pemindai Lidar dengan memiliki fitur ini. Ini serupa termasuk iPad Pro 2020 yang dilengkapi dengan pemindai Lidar.