MacBook Pro dan MacBook Air Terbaru Hadir di Indonesia

Jakarta, Selular. ID – Rangkaian laptop popular MacBook dari Apple berangkat tersedia di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan gerai Erafone tertentu. Lini produk laptop yang tersedia mulai pekan ini adalah MacBook Pro dan MacBook Tirta.

Jika sebelumnya produk-produk laptop MacBook telah tersedia pada gerai iBox, yang juga adalah bagian dari jaringan ritel Erajaya Group, dengan inisiatif strategis itu distribusinya telah diperluas secara kaya. Jaringan ritel Erafone dan Urban Republic selama ini telah menjual produk-produk smartphone iPhone, tablet iPad, smartwatch Apple Watch dan aksesoris pendukungnya, dan kini koleksi produk yang ditawarkan diperlengkap dengan laptop MacBook Pro dan MacBook Tirta, melengkapi keseluruhan ekosistem-nya.

Hasan Aula, Wakil Direktur Pati Erajaya Group, mengatakan, “Kami sudah lama bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan produk smartphone & aksesoris pendukungnya di jaringan Erafone dan Urban Republic. Dengan hadirnya seri-seri MacBook yang sangat diminati masyarakat ini, kami melengkapi ekosistem produk Apple di jaringan ritel tersebut dan membuat pengalaman berbelanja produk Apple di jaringan ritel kami lebih menyenangkan. Harapan awak inisiatif ini akan mendapat pendahuluan positif dari masyarakat luas pencinta produk Apple. ”

Saat ini produk MacBook Pro dan MacBook Air sudah tersedia di jaringan ritel Erafone tertentu dan di semua gerai Urban Republic sebagai berikut:

Erafone
1 Megastore Pondok Indah Mall Jakarta
2 Megastore Ruko Kemang Jakarta
3 Megastore 2 Teuku Umar Bali
4 Megastore Cibinong City Mall Bogor
5 Megastore Galaxy Mall Surabaya

Urban Republic
1 UR Gandaria City Jakarta
2 UR Kota Kasablanka Jakarta
3 UR Kepala Kelapa Gading Jakarta
4 UR Pondok Indah Mall Jakarta
5 UR Senayan City Jakarta
6 UR Lippo Mall Puri Jakarta
tujuh UR Summarecon Mal Serpong Tangerang
8 UR Trans Sanggar Mall Cibubur Depok
9 UR Grand Indonesia Jakarta

Selama masa perkenalan tersebut, pelanggan setia Erafone dan Urban Republic dapat menikmati promo memikat dan program cicilan 0% dibanding dengan menggunakan Kartu Kredit bank BCA, BNI, CIMB, dan Sendiri untuk pembelian produk tertentu.