Mengintip Isi Box Realme 7 yang Siap Rilis di Indonesia

Jakarta, Selular. ID – Realme bersiap merilis Realme 7 Series di Indonesia. Sebagai permulaan, mari kita lihat tampilan seri angka realme terbaru yang paling ditunggu-tunggu dari lini 64MP Power Master, yaitu Realme 7.

Di pada kotak penjualan, pengguna akan memperoleh unit smartphone, adaptor 30W Dart Charger, kabel USB type-C Dart, jelly case transparan, panduan segera, kartu garansi dan kartu sertifikasi TÜV Rheinland Quality Reliability.

Kerap mendengarkan masukan dari para penggemarnya, Realme mewujudkan masukan tersebut melalui produknya yang disukai oleh budak muda. Salah satu fitur yang paling diminati adalah NFC. Melalui perangkat ini, Realme menghadirkan NFC untuk pertama kalinya di cahaya angka, khusus untuk para pengguna Indonesia.

Sebagai update terbaru dari seri angka yang telah digunakan, Realme 7 tentunya menghadirkan beberapa peningkatan dengan memboyong tagline 64MP Power Master. Smartphone ini hadir dengan 64MP Sony Quad Camera yang diklaim terkemuka dan memiliki fitur Nightscape.

Baca juga:   Realme 7 Pro Dapat Pembaruan Software Pertama

Dari daerah performa, seri 7 menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G95 dikombinasikan dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pengalaman ultra responsif di setiap jenis game mobile. Realme 7 akan menghadirkan aki besar 5000mAh dengan 30W Dart Charge.

Ini serupa menjadi smartphone pertama yang lulus TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification. Verifikasi ini menjamin smartphone Realme tidak hanya menjadi lebih bagus untuk digunakan, tetapi juga bertambah awet.

Setelah mengetahui spesifikasinya, Realme berharap lebih banyak penggemar sanggup mencobanya untuk bermain game PUBG Mobile. Secara khusus Realme membangun Realme PUBG Power Master League. Ini merupakan turnamen PUBG Peduli Qualifier yang terbuka untuk umum. Turnamen ini akan mempertandingkan 256 tim PUBG kelas amatir, dengan dapat diikuti oleh semua anak muda penggemar PUBG di Indonesia dengan prize pool sebesar Rp100 juta.

Rencana Blind Pre-Order Realme 7

Khusus Kalian yang tak sabar ingn mencoba Realme 7, bisa mengikuti program Blind Pre-Order mulai tanggal 12 – 17 September di seluruh Realme Offline Store Indonesia hanya secara memberikan deposit sebesar Rp 200. 000. Dengan deposit itu, konsumen akan mendapatkan realme Buds Classic sebagai hadiah.

Meski blind pre-order sudah dibuka, perangkat baru dirilis pada 17 September pukul 13. 07 WIB melalui siaran langsung dari akun resmi Realme Indonesia.