Oppo Reno4 F Diperkenalkan, Janjikan Bodi Lebih Langsing Dan Berbobot Kecil

Jakarta, Selular. ID – Awal informasi rilisan ponsel terbaru dari Oppo mulai tersiar ketika Raisa, penyanyi kondang Tanah Air itu mengekspos perangkat anyar dari pabrikan ponsel China tersebut di akun Instagram resminya (Oppoindonesia).

Penuh orang mengkaitkan produk terbaru Oppo itu merupakan seri F, dengan terkenal dengan kemampuan kamera selfie muktakhir. Tapi ujungnya, setelah gelap menyeruak kepermukaan, Oppo mengkonfirmasi secara tegas jika produk yang bersirkulasi daring itu adalah Reno4 F, bukan seri F seperti telaahan banyak orang sebelumnya.

Tidak hanya nama yang diluruskan, Oppo juga memberi sedikit bocoran soal kemampuan ponsel teranyarnya tersebut, seperti bentangan layarnya 6, 43 inch, mengadopsi dual punch hole, dan juga memiliki kemampuan percis seperti saudaranya Reno4, yaitu memboyong kombinasi kamera dan AON smart sensor.

Yang membuatnya berbeda, Oppo menyebut Reno4 F ini akan tetap menggunakan panel super AMOLED, meskipun demikian mereka menjanjikan jika series Reno terbaru tersebut akan memiliki bezel lebih tipis di sekliling layarnya.

Kemudian menariknya, Reno4 F dijanjikan hadir dengan ketebalan hanya tujuh. 48mm dengan bobot super rendah 164 gram. Selisih 0. 22mm lebih tipis dibandingkan Reno4 yang hadir dengan ketebalan 77mm.

Baca juga:   Mari, Ikut Oppo Reno4 Virtual Run

Perangkat ini juga menghadirkan fitur AI Color Potrait. Fitur ini dapat memberikan pengaruh hitam putih pada latar belakang gambar sekaligus tetap menjaga wujud orang dalam gambar tampil beragam.

Selain itu Reno4 F juga membawa fitur Night Flare Potrait yang menciptakan menjepret potret malam hari tampil lebih cerah dengan efek bokeh neon yang artistik. Fitur ini serupa telah diperkenalkan pada Reno4 dan Reno4 Pro.

Sekedar informasi, bocorkan Reno4 F ini masih terbatas dan belum tersedia detail lebih mengenai spesifikasi, nilai, baterai, kemampuan kamera dan asing sebagainya, hanya saja Oppo mengkonfirmasi jika produknya itu akan secara resmi diperkenalkan di Indonesia di Oktober mendatang.