Oppo Watch Generasi Kedua Menawarkan Baterai 16 Hari

Jakarta, Selular. ID –  Oppo Watch kira-kira lebih dari sekadar mengingatkan pada Apple Watch, tetapi masih merupakan smartwatch terbilang sangat baik dengan kinerja yang cepat dan periode pakai baterai cukup lama dan Oppo jelas mau memanfaatkan poin-poin kuat itu.

9to5Google mengadukan bahwa perusahaan telah meluncurkan Oppo Watch 2 yang menggunakan formula sukses pendahulunya. Oppo Watch 2 menegakkan desain seperti Apple dengan opsi casing 42mm serta 46mm, tetapi sekarang dikirimkan dengan chip Snapdragon Wear 4100 yang lebih segera dan lebih efisien.

Daya tahan baterai juga telah mengambil lompatan ke depan. Oppo meminta masa pakai baterai 16 hari yang ekstrem di mode Power Saver, kamu hanya membutuhkan waktu 4 hari penggunaan mode reguler dengan model 46mm.

Tetapi itu masih menunjukkan bahwa anda sanggup menggunakan Watch 2 semasa akhir pekan tanpa perlu mengisi ulang dari pengisi daya VOOC. Anda juga dapat mengharapkan fitur kesehatan tubuh yang kuat.

Oppo mempromosikan pelacakan gerak jantung 24 jam dan pemantauan oksigen darah dengan Sp02 untuk Watch 2, belum lagi 100 cara pelacakan olahraga dan ketahanan air 5ATM yang ramah berenang.

Meskipun desainnya familiar, ada kira-kira perbaikan praktis. Oppo Watch 2 sekarang menawarkan layar AMOLED melengkung terlepas sejak ukuran casingnya. Anda selalu memiliki pilihan data seluler untuk kedua ukuran, walaupun Anda harus puas dengan 42mm jika Anda lebih suka mendapatkan model Bluetooth.

Oppo bakal merilis Watch 2 dalam China pada 6 Agustus mulai dari 1, 300 atau sekitar $200 buat edisi Bluetooth 42mm, satu, 500 untuk versi selulernya diperkirakan $230, dan $308 untuk edisi sel 46mm.

Belum tersedia kabar tentang kapan Oppo Watch 2 rilis untuk pasar internasional. Ini cocok baiknya Oppo Watch 2 Cina dikirimkan dengan Color OS diatas Android 8. 1, bukan Wear OS. Anda tidak akan mempunyai akses ke aplikasi Google, dan kami tidak bakal mengandalkan jalur ke Wear OS 3.

Mungkin anda harus menunggui beberapa waktu untuk mendapatkan model yang benar-benar praktis untuk audiens global, dengan asumsi model tersebut hadir pertama kali dan siap anda gunakan.