Peluncuran Semakin Dekat, Sistem Ketenangan iPhone 13 Masih Petunjuk Tanya

Jakarta, Selular. ID – Informasi mengenai iPhone 13 baru-baru kembali muncul. Mark Gurman seorang leaker, dan Debby Wu, kurang baru dari Bloomberg melahirkan bahwa Apple telah membiarkan rencana untuk memperkenalkan pembaca sidik jari Touch ID dalam layar untuk korps iPhone 13.

Seperti diketahui, selama kaum tahun, iPhone hanya menunjang pembukaan kunci dengan face ID. Namun, karena virus Covid-19, mengharuskan beberapa orang untuk selalu memakai masker, sehingga sulit untuk menggelar kunci iPhone.

Permasalahan ini pun diselesaikan oleh Apple yang mendikte fitur baru untuk positif pengguna membuka kunci iPhone dengan cepat saat menggunakan masker. Meskipun fitur tersebut memungkinkan Apple untuk mengambil kunci ponsel dalam hisab detik saat mengenakan masker, tidak semua pengguna iPhone memiliki Apple Watch.

Oleh karena tersebut, sebagian besar pengguna Apple menantikan pengenalan kembali sifat Touch ID di iPhone 13. Di awal tarikh, ada laporan bahwa Apple iPhone 13 series kemungkinan akan menggunakan teknologi Touch ID.

Gurman menuturkan, perusahaan telah menguji pemindai sidik jari pada layar untuk perangkat tarikh ini, namun fitur itu kemungkinan tidak akan hidup pada generasi ini.
Laporan tersebut juga meminta bahwa iPhone andalan terbaru akan menggunakan otentikasi ganda Face ID + Touch ID.

Gurman mengungkapkan bahwa iPhone 13 masih hanya memiliki utama metode biometrik yaitu Face ID. ”Apple telah menilai sidik jari di bawah layar untuk perangkat tahun ini, tetapi fitur ini mungkin tidak muncul pada iPhone generasi ini.

iPhone 13 mau meluncur pada pertengahan September. Bila nanti sistem ketenteraman iPhone 13 hanya ada dengan Face ID positif akan mengurangi pengalaman mengambil kunci di beberapa provinsi.

Seperti dilaporkan sebelumnya iPhone generasi kelak tampaknya akan membawa penambahan dari sebelumnya. Menurut keterangan baru dari DigiTimes, mengklaim bahwa iPhone 13 dengan akan datang dapat memakai desain Notch yang lebih kecil. Hal ini sebab Apple memperkenalkan sistem ID Wajah yang didesain ulang.

Sistem Face ID itu dikatakan membutuhkan lebih sedikit ruang, & dengan demikian, dapat melahirkan Notch pada ponsel menjadi lebih kecil.

Baca Juga: Apple Lestari Pakai Nama iPhone 13

Lebih tinggi, laporan tersebut mengklaim bahwa hal ini dimungkinkan karena berbagai sensor yang dimanfaatkan akan digabungkan ke di dalam modul kamera yang sama, membuatnya mirip dengan pola pemindai LiDAR pada kamera yang menghadap ke perempuan. Sehingga, membantu mengurangi ukuran Notch dalam prosesnya.

Namun, belum diketahui seberapa mini Notch yang akan diusung Apple di iPhone 13. Ini faktual bukan pertama kalinya tersedia desas-desus tentang kedudukan Notch yang lebih kecil di iPhone 13. Meski serupa itu, perlu diingat bahwa segenap masih sekedar rumor baik terkadang tak meleset.