Pemakai Android dan iOS, Sebentar Lagi Bisa Mainkan Apex Legends

Jakarta, Selular. ID – Electronics Arts (EA), sebagai publisher menyadari game  tersebut sedang diganderungi kalangan gamers.

disebutkan, selain akan membawa Apex Legends ke konsol Nintendo Switch, perusahaan juga berencana buat merilis game battle royale itu ke Android dan iOS.

Kabar ini diungkap Andrew Wilson, CEO EA, menurutnya pihaknya sedang berdiskusi untuk soft launch Apex Legends pada akhir tarikh ini. Dan dia optimis secara perkembangan smartphone saat ini.

Dilaporkan Tech Radar, game terbaru ini sebetulnya baru bisa dimainkan oleh game konsol dengan platform PC, PlayStation 4, serta Xbox One.

Membaca Juga: Game Apex Legends Hendak Hadir Dalam Versi Mobile

Di sisi lain, kehadiran Apex Legends di perangkat mobile diproyeksikan untuk bersaing dengan dua penguasa game battle royale saat ini, yaitu Fornite dan PUBG Mobile.

Seperti diketahui, Apex Legends, merupakan game pengembara baru besutan EA, game itu dipercaya akan mampu melampaui kemasyhuran Fortnite. Hal tersebut terindikasi sebab jumlah pemain Apex Legends dengan melejit dengan cepat.

Hanya dalam waktu satu minggu sejak diluncurkan, Apex Legends sudah diunduh sebanyak 25 juta kali. Angka ini berbeda cukup jauh dengan Fortnite ketika pertama kali diperkenalkan. Game besutan studio Epic Games itu hanya menjaring 10 juta pemain dalam waktu perut minggu setelah diluncurkan.

Menurut Cade Onder, pemimpin redaksi GameZone, setidaknya ada beberapa situasi yang membuat Apex Legends bertentangan dengan Fortnite, dan diyakini menjadi nilai lebih yang bisa membuatnya lebih unggul. Pertama, Jumlah pemeran dibatasi, kedua Transfer otomatis Apex Legends juga memungkinkan pemain menyatukan beberapa komponen-komponen yang dikumpulkan dalam game, kemudian mentransfernya sekaligus ke senjata, dan beberapa keunggulannya lainnya yang tidak dijumpai di game sejenis.