Periode Peluncuran Kian Dekat Galaxy S21 FE Muncul di Situs Samsung Meksiko

Jakarta, Selular. ID – Samsung saat ini sedang menggarap Galaxy S21 FE, yang digadang-gadang menjadi penerus Galaxy S20 FE dan telah sukses sejak tarikh lalu. S20 FE ialah semacam perangkat ‘pembunuh andalan’ dari jajaran Samsung, dan sepertinya perusahaan tersebut mau mengulang kesuksesannya.

Dan diduga kuat mau menepati janjinya untuk kembali meluncurkan versi “Fan Edition” untuk seri andalannya. Serta hal itu pun nampaknya sudah mulai dibocorkan sendiri oleh perusahaan melalui kedudukan resmi Samsung Meksiko.

Dilansir dari 9to5Google, situs tersebut secara nyata membocorkan informasi kehadiran Galaxy S21 FE.

Dikurip Android Authority,, perangkat tersebut baru-baru ini hidup di situs resmi Samsung di Meksiko. Pada menu drop-down situs di zona iklan, terdapat referensi ke Galaxy S21 FE. Walaupun tidak ada informasi lebih lanjut, namun menandakan unit tidak lama lagi akan diluncurkan.

“Conoce mas sobre Galaxy S21 FE, ” tulis posisi tersebut.

Bila diterjemahkan, kalimat tersebut menyimpan arti “Tahu lebih penuh tentang Galaxy S21 FE”.

Namun sayangnya, halaman informasi tersebut bahkan menampilkan spesifikasi dan nama dari Galaxy S21 (tanpa FE) ketika diklik.

Pasalnya Samsung dirumorkan bakal meluncurkan seri tersebut di pertengahan tahun 2021, atau Agustus mendatang. Render perangkat sebelumnya sudah menonjol di OnLeaks. Ini memperlihatkan desain yang identik dengan warna vanilla Galaxy S21.

Hal tersebut merujuk pada tren yang dilakukan perusahaan pada tingkatan sebelumnya. Selain itu diharapkan juga kalau Samsung bahan memberikan varian warna dengan lebih banyak dibanding Galaxy S20 FE.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Samsung Galaxy S21 FE diprediksi akan menampilkan desain dengan mirip dengan Galaxy S21. Ponsel ini dikatakan akan memamerkan layar 6, 4 inci dengan lubang di tengah berukuran 155, 7 x 71, 45 x 7, 9mm.

Dengan kata lain, layar Galaxy S21 FE yang akan datang bakal bertambah besar dari Galaxy S21, tetapi lebih kecil daripada pendahulunya, yakni Galaxy S20 FE.

Menyuarakan Juga: Bocoran Kapasitas Baterai Samsung Galaxy S21 FE Terungkap!

Buat sektor fotografi, Samsung Galaxy S21 FE juga dikabarkan bakal mengusung kamera selfie 32MP, sama seperti dengan ditemukan pada Galaxy A52 ataupun A72.

Soal desain, smartphone tersebut dikabarkan bakal menawarkan lima warna yang meliputi suram perak, hijau, pink, ungu, dan putih. Melengkapi spesifikasi Galaxy S21 FE, smartphone ini akan diaoking secara kapasitas baterai  4. 500mAh.