Pra Boyong Iphone Terbaru, Lebih Bagus Intip Dulu Harga Perbaikanya?

Jakarta, Selular. ID – Apple sudah mengumumkan soal biaya perbaikan iPhone 12 dan iPhone 12 Pro terbaru. Untuk iPhone 12 Pro, harga perbaikan layar sebesar $ 279 atau sekitar 4 jutaan rupiah, tidak berubah jika dipadankan dengan iPhone 11 Pro dengan meluncur tahun lalu, meskipun tersedia perbedaan yang cukup mendasar pada iPhone terbaru yang menggunakan cermin berlapis keramik.

Tetapi biaya $ 279 untuk memperbaiki layar dasar iPhone 12 pro itu telah meningkat sebesar $ 80 atau sekitar 1, 2 jutaan rupiah   jika dibandingkan dengan iPhone 11 pro, dikutip dari The Verge , Senin (19/10).

Lalu untuk kerusakan lainya, biyaya perbaikan meningkat sebesar $ 50, atau sekitar 7 ratus ribuan saja. Sedangkan harga perbaikan buat iPhone 12 Pro Max & 12 mini belum diumumkan.

Baca juga:   Kominfo Siapkan Peraturan Menteri Untuk Membekukan Sosial Media

Buat iPhone 12 mengalami kenaikan makna yang cukup substansial, dibandingkan upah memperbaiki layar iPhone 11 secara harga $ 199, atau kira-kira kurang lebih 3 jutaan rupiah, kemungkinan kenaikan ini terjadi karena sekarang menggunakan layar OLED & bukan LCD.

Tetapi untuk 12 Pro, harga $ 279 ini sama dengan dikenakan Apple untuk perbaikan layar sejak iPhone X tahun 2017. Harga perbaikan layar yang dicakup oleh paket asuransi AppleCare Plus tidak berubah ada dikisaran $ 29, sekitar 4 ratus beribu-ribu rupiah.

Secara keseluruhan, biaya perbaikan tidak berubah untuk calon pemilik iPhone 12 Memihak, sedangkan iPhone 12 Anda kudu siap menghadapi perbaikan yang mahal. Dan semua kembali lagi pada Anda bagaimana merawat   ponsel harga selangit itu, lalu berharap perisai keramik 12 pro yang melindungi layar, cukup kuat buat mencegah benturan hingga berujung keburukan.