Proyektor Laser Portabel Terbaru Epson Bisa Untuk Streaming

Jakarta, Selular. ID   – Proyektor kini memiliki kegiatan yang lebih luas. Tidak hanya untuk urusan pekerjaan, melainkan juga dapat dijadikan sebagai perangkat bioskop pribadi di rumah.

Kemampuan perangkat yang multifungsi tersebut, memang diharapakan oleh Epson menggunakan produk terbarunya yang bernama EpiqVision Mini EF12 Streaming Laser Projector. Perangkat yang memiliki bobot 500 gram itu mampu menghasilkan gambar full HD HDR hingga 150 inci, mengalahkan layar TV terbesar rumahan pada umumnya.

Perangkat ini sebelumnya dihadirkan dasar untuk streamer, dan bukan sekedar proyektor. Karena di dalam Mini EF12 juga terbenam Android TV dan Google Assistant dan pula   mendukung sebagian besar praktik streaming dan transmisi dengan Chromecast bawaan.

Baca selalu:   Hacker Banjiri Player Among US Dengan Pesan TRUMP2020

Salah satu nilai jual besar Epson untuk perangkat ini selain mudah dibawa bepergian, pula telah mendukung speaker audiophile dengan dirancang khusus dari Yamaha, yang bahkan konon dapat menyaingi suara berkualitas soundbar.

Kemahiran ini tak dipungkiri cukup mulia untuk dikelas perangkat proyektor, sekalipun memiliki ukuran memang cukup kecil. Kemudian perangkat ini memiliki sejumlah fitur canggih yang dapat menyusun kualitas gambar, termasuk koreksi warna berbasis pemandangan, kemiringan gambar, dan koreksi fokus. lalu proyektor itu pun dapat mengkoreksi lemparan gambar ke objek layar dengan suntuk.

Baca juga:   Epson Moverio BT-300, Kacamata Cerdas Untuk Pilot Drone

Perangkat Mini EF12 dijual seharga $ 1. 000, dan tak hanya itu dihari yang serupa, Epson juga memperkenalkan Proyektor Laser EpiqVision Mini EF11 yang dibandrol $ 800, kemampuanya dapat men gambar full HD dan mampu dihubungkan ke kotak streaming terbelah melalui port HDMI-nya, namun sayangnya tidak memiliki kemampuan speaker audiophile atau Android TV.

Kemudian diperkenalkan juga EpiqVision Ultra LS300 Smart Streaming Laser Projector, perangkat proyektor premium dari Epson.   Menurut perusahaan,   perangkat ini memiliki semua kemampuan dengan ada, dan dapat menghasilkan tulisan hingga 3600 lumens. Harga jual dari perangkat ini cukup agung yaitu mulai dari $ 2. 000.