Rangkaian Proyektor Laser dan Monitor Acer Untuk Kebutuhan Hiburan dan Bisnis

Jakarta, Selular. ID – Acer mengumumkan peningkatan empat lini proyektor dengan model baru yang disempurnakan melalui proyektor LED serta laser untuk pasar mainstream, mengikuti dua produk menyasar segmen per dan bisnis.

Beserta rangkaian produk yang diluncurkan Acer baru-baru ini.

Acer PD dan VD Series

VD6510i ialah proyektor nirkabel LED 1080p dengan tingkat kecerahan 3. 000 lumens yang menghasilkan proyeksi gambar 1080p 120Hz yang sangat smooth masa digunakan untuk menonton film action.

Dengan cakupan gamut warna Rec. 709 125%, beserta 16x display speed sekuensial dengan meminimalkan efek pelangi, sementara kecerahan 3. 000 ANSI lumens menguatkan proyektor menghasilkan gambar cukup lurus bahkan pada layar besar atau di ruangan dengan lampu menyala.

Proyektor LED dikenal sangat tahan terhadap penurunan kecerahan, sehingga pengguna dapat menikmati film favorit mereka selama bertahun-tahun yang akan datang, dan juga santun lingkungan karena bebas merkuri.

Proyektor PD1530i

PD1530i proyektor untuk segmen bisnis yang dirancang agar kegiatan rapat dapat dilakukan senyaman mungkin. Proyektor nirkabel LED 1080p mampu menampilkan tampilan seluas 100 inci dari jarang kurang dari 3 meter.

Proyektor LED ini mencapai kecerahan penuh sesaat setelah dinyalakan, menghilangkan waktu terbuang di awal rapat, dan tingkat kecerahan yang awet lama. Dengan masa pakai 30. 000 jam, pengguna dari segmen bisnis dapat mengandalkan proyektor PD1530i untuk penggunaan selama bertahun-tahun.

Acer XL Series

Acer XL Series merupakan proyektor laser secara tingkat kecerahan 3. 100 lumens dengan menggunakan daya 143 watt.
Proyektor seri XL adalah perangkat yang memberikan kualitas tulisan hingga 1080p, dan ditargetkan untuk pasar mainstream, seperti rapat, & dapat diandalakan di ruang kerap berukuran sedang.

Adanya sertifikasi IP6X menunjukkan bahwa proyektor seri XL kedap akan bubuk, memiliki tingkat perlindungan tertinggi terhadap benda asing padat, mencegah masuknya debu atau partikel padat yang lain yang dapat merusak perangkat.

Daya tahan ini melaksanakan proyektor 3. 100 lumens tersebut mampu digunakan di bawah pencahayaan apa pun, dan dikombinasikan secara masa pakai 30. 000 tanda, membuat produk tidak memerlukan banyak perawatan. Mode Portrait dan prediksi 360 derajat memungkinkan proyektor kemuliaan XL mengakomodasi segala jenis kawasan atau skenario.

Acer UL dan PL Series

Acer UL5630 adalah proyektor inovatif yang dirancang untuk mengatasi keterbatasan ruang, dalam mana mampu menghasilkan proyeksi tulisan seluas 120 inci dari jangka hanya 31 cm.

Proyektor ultra-short ini dilengkapi dengan  laser gambar berkualitas, yang memungkinkannya memproyeksikan gambar dalam resolusi WUXGA (1920×1200) dengan tingkat kecerahan 4. 500 lumens, menciptakan tampilan & hasil yang tajam.

Fitur seperti kemampuan untuk menebak secara bebas dalam 360 status atau mode Portrait serta kemampuan manajemen jarak jauh membuat kemuliaan UL sangat cocok untuk bagian edukasi dan bisnis.

Di sisi lain, proyektor seri PL dengan tingkat kecerahan mulia 6. 000 ANSI lumens (PL7610/PL7610T/PL7510), adalah perangkat dengan tingkat pembelaan rendah dan masa pakai 30. 000 jam yang ideal untuk digunakan di tempat besar seolah-olah untuk kegiatan konferensi, presentasi dalam ruang rapat, atau pameran.

Selain proyektor, Acer juga menghadirkan tiga monitor untuk pengguna dari segmen bisnis dan hiburan.

Acer B248Y

Acer B248Y adalah monitor ergonomis dengan telah dirancang untuk melindungi bermacam-macam titik rentan yang disebabkan oleh kegiatan sehari-hari.

Bersertifikasi TÜV/Eyesafe, monitor ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang dapat menekan ketegangan mata seperti Acer LightSense dan Acer ColorSense, di mana secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar dan suhu warna agar cocok dengan lingkungan. Layar monitor dengan berjenis IPS FHD (1980×1080) diletakkan pada Ergostand, penyangga fleksibel yang memudahkan untuk penyesuaian tinggi, ujung putar, atau kemiringan layar, makin berputar 90 derajat ke mode Portrait.

Monitor B248Y juga dapat ditempatkan di hampir semua jenis meja. Keberadaan built-in docking mengubah monitor menjadi wadah kerja secara alami, berfungsi buat memperingkas perangkat serta penggunaan port RJ45 dan USB Type-C 100W PD dapat menyederhanakan proses transportasi pekerjaan dari kantor ke jawatan, atau ke rumah.

Kemudahan dalam menghubungkan ke sejumlah monitor disediakan untuk pengguna yang membutuhkan lebih banyak layar, serta webcam FHD yang dapat disesuaikan posisinya dan mendukung Windows Hello, memungkinkan pengguna untuk memutar tustel hingga menemukan sudut yang ideal, atau menutupnya dengan shutter untuk menghindari tersiarnya visual yang tidak diinginkan selama rapat.

Acer CBL272U

Acer CBL272U adalah mengamati bersertifikasi TUV/ Eyesafe berukuran 27 incidengan QHD (2560×1440), akurasi warna Delta E< 1, dan cakupan gamut sRGB 99%.

Mendukung sudut pandang lebar 178 derajat, monitor ini juga sudah dirancang dengan sejumlah fitur. Seolah-olah BlueLightShield Pro untuk menyaring cahaya biru yang berpotensi membahayakan lengah, ComfyView teknologi anti silau, & kemampuan peredupan maksimal yang menguatkan kecerahan monitor diturunkan hingga 15% untuk penggunaan di malam hari.

Monitor ini memakai VRB untuk mencapai waktu respons 1 ms dan pengurangan blur, sementara dukungan HDR10 memungkinkan bertentangan yang lebih baik antara gelap dan terang.

Acer BL270

Acer BL270 monitor bersertifikasi TÜV/Eyesafe dengan resolusi FHD (1920×1080) bezel berukuran tipis yang lancip, memungkinkan dua monitor ditempatkan berdampingan.

Baca Juga: 4 Laptop Acer Terbaru Ditopang Prosesor Intel Core Generasi ke-11

Monitor ini juga telah dirancang agar dapat bekerja dengan praktik Acer Smart Console, memungkinkan konten di ponsel dengan mudah dicerminkan dan dikontrol di monitor.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan, dan dapar dilihat di situs resmi Acer, untuk mendapatkan informasi ketersediaan buatan terbaru di Indonesia.