Razer Buka Sesi Beta buat yang Mau Mencoba Masker Canggih

Jakarta, Selular. ID – Introduksi tahun ini, Razer meluncurkan Project Hazel, sebuah rencana untuk membuat masker futuristik dan canggih. Meskipun awalnya sebuah konsep, Razer mengkonfirmasi rencana untuk mewujudkannya pada sebuah produk komersil.

Kabar baik selanjutnya adalah, Razer resmi membuka sesi beta untuk mereka yang ingin mencoba dan merasakan produk ini pra diluncurkan secara resmi.

Masker canggih itu nantinya secara resmi dinamai Zephyr, terbuka untuk pengujian beta komunitas dan itu yang tertarik dapat mencatat melalui situs web Razer.

Perlu digarisbawahi bahwa tidak ada garansi bahwa Anda akan dipilih jika Anda mendaftar, tetapi Anda tentu dapat mencoba keberuntungan Anda.

Bagi Anda yang belum mengetahuinya, Zephyr dirancang buat menjadi masker wajah dengan dapat digunakan kembali. Selain dapat digunakan kembali, dia akan hadir dengan fitur-fitur seperti 99% BFE, cap silikon yang akan mengambil kecocokan yang lebih sendat, corong transparan dengan susunan anti-kabut, dan lampu RGB.

Mengingat pandemi yang masih terus bersambung entah sampai kapan, kira-kira bukan ide yang buruk untuk berinvestasi dalam masker berkualitas baik.

Sayangnya sampai saat ini tidak ada kabar mengenai berapa banderol harga masker Zephyr. Tetapi diharapkan Razer bakal meluncurkannya pada kuartal keempat tahun 2021.