Realme GT Master Edition Kantongi Chipset Snapdragon 778?

Jakarta, Selular.ID – produk smartphone flagship Realme terbaru Bernama GT 5G Master Edition kabarnya menjadi ponsel pertama dalam kolaborasi dengan brand fotografi Kodak.

Berdasarkan bocoran terbaru perangkat tersebut akan mendapatkan tiga pilihan warna baru, yang tanggung jawab desainya dipegang oleh desainer Jepang Naoto Fukusawa, untuk merancang perangkat Edisi Master.

Baca juga: Ini Fitur Kamera Baru Oppo Reno6

Dari tiga pilihan warna itu, salah satunya model berwarna putih menampilkan lapisan garis kulit imitasi untuk tampilan yang lebih berbeda, sementara dua versi lainnya dikatakan memiliki lapisan matte yang lebih tradisional.

Dari sisi spesifikasi kabarnya ponsel ini membawa layar Super AMOLED 6,43 inci yang sama dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Perbedaan utama datang di departemen chipset di mana Edisi Master dikatakan mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 778, bukan Snapdragon 888 yang ditemukan pada Realme GT biasa. RAM ditawarkan dalam pilihan 8GB dan 12GB sementara penyimpanan bervariasi antara 128GB dan 256GB.

Baca juga: Rilis Iklan Video Terbaru, Oneplus dan Oppo Resmi Merger?

Pada departemen kamera akan menampilkan daya bidik utama 64MP kemudian disamatkan juga modul uawide 8MP dan kamera makro 2MP. Baterai pada Master Edition GT diharapkan datang pada 4.300 mAh dan akan menggunakan pengisian kabel 65W.

Kabarnya perangkat ini bakal dibandrol dengan harga yang lumayan bersaing yaitu dijual dengan harga sekitar Rp6,8 jutaan untuk model 8/128GB, sedangkan model 12/256GB akan dijual €449 atau Rp7,7 jutaan.