Review Realme Buds Air Neo: Saudara Beraktivitas Anak Muda

Jakarta, Selular. ID – Setelah lulus memperkenalkan realme Buds Air pada Indonesia pada awal tahun 2020 ini, realme kembali memperkenalkan TWS (True Wireless Stereo) mereka, yakni Buds Air Neo. Perangkat berpengetahuan itu turut melengkapi jajaran produk AIoT realme di Tanah Cairan.

Tak heran jika realme kembali menghadirkan penerus Buds Air. Pasalnya, realme baru-baru itu memecahkan penjualan satu juta unit di seluruh dunia untuk unit audio pintar mereka yaitu realme Buds Air dan realme Buds Wireless. Beruntungnya, Selular. ID berkesempatan untuk mencoba realme Buds Tirta Neo.

Berikut kaum hasil review realme Buds Tirta Neo

Review realme Buds Air Neo

Realme Buds Air Neo

Desain

Seperti yang terlihat, desain realme Buds Air cukup sederhana sekaligus pratis tanpa ada kabel apapun. Perangkat TWS itu memiliki case berbentuk kotak yang di setiap sisinya dibuat dengan lebih daripada 20 busur, menjadikan produk bertambah bundar secara fisik dan terasa nyaman dalam genggaman.

Buds berpadu dengan baik dalam case. realme Buds Cairan Neo sangat ringan dengan bobot yang hanya 4. 1 gram, lebih ringan dari selembar kertas A4 dengan bobot 4. 3 gram. Dalam penggunaannya, ukuran buds pas di telinga dengan rincian ukuran mencapai 40, 5 mm, 16, 6 mm, dan 17, 7 mm.

Konektivitas

Realme Buds Air Neo memiliki konektivitas yang sangat baik. Perangkat AIoT realme itu dibangun dengan chip R1 khusus serta Bluetooth 5. 0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbuds & perangkat dan kontrol cerdas dengan lebih mudah diakses.
Cuma perlu menekan tombol case Buds Air Neo selama 3 denyut saja, perangkat sudah bisa terhubung dengan smartphone. Langkah ini selalu cukup sekali dilakukan karena Buds Air Neo akan secara otomatis terhubung apabila sebelumnya sudah pernah dihubungkan.

Buds Minuman Neo juga dilengkapi dengan pengaruh cerdas. Misalnya, mengetuk buds dua kali untuk menjawab panggilan telepon atau memainkan dan memberi masa pada musik, tiga kali buat memainkan lagu dan tahan kedua buds untuk masuk atau muncul dari Super Low Latency Jalan. Perangkat TWS itu juga menguatkan untuk mengaktifkan asisten suara mengikuti mengakhiri panggilan telepon hanya dengan menyentuh dan menahan pada salah satu sisi buds.

Kualitas Suara

Kualitas suara yang dihasilkan dari realme Buds Air Neo terbilang baik. Terlebih, Buds Cairan Neo dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang menanggung pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih baik.

Realme Buds Air Neo juga memiliki mikrofon tunggal dan teknologi ENC (Environment Noise Cancellation). Sehingga, perangkat dapat mengidentifikasi di setiap kata dan menyaring suara ramai di latar belakang. Dalam penggunaannya, itu sangat berpengaruh pada era menerima atau melakukan panggilan telepon, suara akan tetap jernih meskipun berada di lingkungan yang gelumat.

Baca juga:   Review Realme X3 SuperZoom: Performa Tangguh, Kamera Super

Daya Tahan Baterai

Daya tahan baterai realme Buds Air diklaim menyentuh 17 jam. Fungsi itu mampu berjalan jika pengguna menyetel irama dengan tingkat suara 50% selalu. Di sisi lain, tingkat baterai realme Buds Air dapat dengan mudah dipantau melalui smartphone. Nilai dengan jelas menunjukan berapa sisa baterai Buds Air Neo, sehingga bisa mencegah baterai habis tanpa diketahui.

Untuk melangsungkan pengisian daya, Buds Air Neo masih menggunakan port USB. Namun, tak perlu khawatir, karena realme sudah menyertakan kabel port USB dalam box Buds Air Neo.

Kesimpulan

Review Realme Buds Air Neo

Realme Buds Air Neo bisa disebut sebagai perangkat kekinian. Perangkat AIoT Realme ini hadir dengan balutan warna populer, meliputi Pop White, Punk Green dan Rock Red.

Dengan begitu, realme Buds Air sangat pas bagi kaum muda sebagai teman beraktivitas, pertama mereka yang sering kali bermasalah dengan kabel earphone. Desain praktis dan keren menjadi alasan sempurna mereka membutuhkan Realme Buds Cairan Neo. Dengan harga yang berpindah Rp600 ribuan, pengguna bisa mendapatkan sederet kelebihan tadi.