Saingi Pokemon, Game Pac-Man Geo Siap di Android dan iOS

Jakarta, Selular. ID – Bandai Namco baru saja resmi mengumumkan utama game mobile baru yang hadir dengan nama Pac-Man Geo.   Awalnya, Pac Man populer & bisa dimainkan beeberapa platform serupa Sega klasik, Game Boy serta Nintendo. Dan kini, dengan teknologi makin canggih, Pac-Man ingin berubah.

Dengan pengumuman itu, game Pac-Man Geo kini terlihat untuk perangkat seluler Android serta iOS. Permainan aksi pengejaran hantu ini pun tersedia secara percuma di App Store serta Om google Play.

Dilaporkan Android Police, game ini memanfaatkan Google Maps, Pac-Man Geo bisa men labirin yang dapat dimainkan berdasarkan pola jalan nyata dan bisa disimpan kemudian dibagikan ke karakter lain.

Game mobile ini memungkinkan para pemain biar membuat level Pac-Man sendiri dengan memanfaatkan struktur jalanan di dunia nyata.

Nantinya jalanan yang ada di game itu juga dapat menampilkan power pellets dan ghost yang biasanya terdapat di game Pac-Man. Tentunya kejadian tersebut membuat pengalaman bermain Pac-Man menjadi semakin seru dan serupa menantang.

Pac-Man Geo dimungkinkan untuk memainkan level dengan dihasilkan oleh beberapa landmark lokal paling ikonik di dunia. Pac-Man Geo juga memberikan sentuhan elegan untuk melihat-lihat secara virtual.

Baca Juga: Game Genshin Impact Raih Belasan Juta Unduhan di Android dan iOS

Bandai Namco sendiri mengutarakan bahwa tujuan dibuatnya game itu adalah agar para pemain mampu menjelajah dan menemukan lokasi-lokasi dengan tak pernah dikunjungi sebelumnya.

Selain itu game tersebut juga berbeda dengan Pokemon GO ataupun Ingress. Pasalnya di Pac-Man Geo, para pemain dapat menyusun level dari lokasi apa selalu meski pemain tidak berada dalam lokasi tersebut. Maka dari itulah pihak Bandai Namco mengatakan game tersebut dibuat agar pemain mampu bereksplorasi.