Samsung Galaxy S21 Dipastikan Bawa S-Pen

Jakarta, Selular. ID – Samsung Galaxy S21 dipastikan bakal muncul dengan dukungan pena khas flagship Samsung, yakni S-pen.

Melalui daftar FCC mengonfirmasi bahwa Galaxy S21 Ultra (Tentatif) yang akan datang akan datang secara dukungan untuk S-Pen.

Lebih lanjut, laporan Uji Pengisian Nirkabel SM-G998B juga mengungkapkan bahwa ia akan mendukung perangkat stylus (S-PEN). Sebelumnya, beberapa rumor menuturkan bahwa Galaxy S21 Ultra akan mendapatkan fungsionalitas S-Pen tetapi tak memiliki poros untuk menahannya.

Karena laporan tersebut pula menunjukkan “dukungan” dari stylus, Samsung diprediksi tidak menambahkannya ke di dalam kotak. Melainkan, dijual bersama Case sebagai aksesori, sebagaimana dikutip dari Gizchina, Kamis (24/12).

Bagaimanapun, Galaxy S21 Ultra bakal menjadi unggulan ultra-premium tahun 2021. Bocoran pada seluruh spesifikasinya mengutarakan akan menggunakan desain sandwich Metal-Glass, Gorilla Glass Victus untuk pelestarian.

Perangkat premium itu akan menampilkan layar Infinity-O-Edge Dynamic AMOLED 120Hz LTPO 6, 8 inci, chipset Exynos 2100 (untuk pasar IN, Korea, EU) atau Snapdragon 888 (pasar AS dan Cina), RAM hingga 12GB, penyimpanan 512GB.

Baca pula:   Informasi Samsung Galaxy S21 Series Semakin Lengkap!  

Sebelumnya, Galaxy S21 pula sempat muncul di sertifikasi NFC dan 3C China dengan nomor model SM-G998U. Diprediksi itu merupakan model Galaxy S21 Ultra dengan sudah mendukung 5G.