Sertifikasi NBTC Sebut Redmi 10 Sebagai Smartphone 4G

Jakarta, Selular. ID – Xiaomi sedang menyiapkan seri perdana, hal ini dilaporkan
situs pengecer dari Singapura yang telah mendaftarkan Xiaomi Redmi 10, dengan semua spesifikasi dan rendernya.

Kian mempertegas rumour itu, sekitar seminggu kemudian, handset tersebut telah disertifikasi oleh NBTC Thailand. Menurut NBTC, Redmi 10 memiliki nomor model 21061119AG. Selain itu, sertifikasi tersebut menetapkan ponsel terbatas pada konektivitas 4G. Singkatnya, sertifikasi membuktikan peluncuran handset ini di waktu dekat, setidaknya pada negara-negara Asia Tenggara bagaikan Thailand.

Sebati daftar pengecer dari minggu lalu, Redmi 10 mau tiba dengan panel LCD FHD + 6, 5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan lubang punch. Ini akan ditenagai oleh MediaTek Helio G88 SoC ditambah dengan RAM mematok 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Smartphone ini akan menggunakan penyerasian quad-camera di bagian pungkur yang terdiri dari pengawasan utama 50MP, sensor sekunder 8MP (mungkin ua-lebar), dan sepasang sensor 2MP (bisa untuk makro dan kedalaman). Di bagian depan, unit akan memiliki penembak 8MP.

Baca Serupa: Spesifikasi Lengkap Redmi 10 Beredar

Fitur lain dari Redmi 10 termasuk slot kartu dual-SIM, konektivitas 4G, WiFi dual-band, Bluetooth 5. 0, GNSS, port USB Type-C, slot kartu MicroSD, jack headphone 3. 5mm, speaker stereo ganda, IR blaster, berbasis MIUI di Android 11, baterai 5. 000mAh, dan pengisian cepat 18W.

Bulan lalu, perkiraan smartphone Redmi 10 dengan nomor model yang pas seperti disebutkan, terlihat pada situs sertifikasi Federal Communications Commission (FCC). Dengan mengantongi sertifikasi FCC Redmi 10 kemungkinan akan segera formal, karena hampir semuanya telah terungkap. Jadi hanya tingga menunggu waktu peluncuran smartphone ini.