Supaya Tetap #DiRumahAja, Asus Gelar Program Work & Play With ASUS

Jakarta, Selular. ID – ASUS menyelenggarakan program khusus untuk konsumen di Indonesia yang membeli laptop ASUS selama bulan Juni jawab mendukung masyarakat Indonesia agar langgeng #DiRumahAja.

Program yang diberi nama Work & Play With ASUS ini memberikan laba tambahan ke konsumen Indonesia bersifat cashback dan perpanjangan masa gadaian.

“#DiRumahAja bukan bermakna produktivitas menurun. ASUS memiliki deretan laptop lengkap dan terbaik buat masyarakat Indonesia agar tetap kaya meski tetap berada di rumah. Hadirnya program Work & Play With ASUS merupakan ketika tepat untuk memiliki laptop ASUS serta menikmati manfaat tambahan dengan ditawarkan di program ini, ” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

Baca juga:   Asus Zenfone 7 dan ROG Phone 3 Diprediksi Meluncur Juli 2020

Konsumen Tanah Air dengan membeli produk ASUS selama kamar Juni 2020 berhak mendapatkan berbagai promosi yang ditawarkan melalui kalender Work & Play With ASUS dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Karena bersemangat online, konsumen Tanah Air tidak perlu pergi ke luar panti dan laptop yang dibeli mau dikirimkan langsung ke rumah. ASUS juga menjamin produk yang dibeli merupakan barang orisinil yang memiliki garansi resmi.