Trik Menyulap Rumah Menjadi Kantor

Jakarta, Selular. ID – Pandemi covid-19 yang belum kunjung usai menghasilkan dunia usaha masih memberlakukan work from home untuk sebagian karywannya.

Dengan kondisi ini karyawan pun dituntut untuk tentu produktif menyelesaikan seumua tugas dengan diberikan perusahaan dengan baik layaknya kerja di kantor.

Untuk itu dibutuhkan perangkat yang tepat untuk menunjang aktivitas kerja di rumah tersebut. Berikut kurang tips dari Dell yang bisa dilakukan untuk menyulap rumah menjelma ruangan kerja di kantor.

Pilih perangkat komputer yang tepat

Saat tersebut semua pekerjaan kantor sudah hampir bisa dilakukan secara remote dengan jaringan telekomunikasi yang stabil. Buat dapat menyelesaikan pekerjaan dengan elok tentunya pernagkat yang dimiliki harus benar-benar sesuai kebutuhan. Kalian bisa memilih PC ataupun laptop untuk menunjang kinerja dengan baik.

PC ataupun laptop paling ideal bagi seorang profesional harus multi-fungsi dan aman untuk menangani berbagai beban kerja. Dalam tata letak area bekerja-dari-rumah, pengguna harus bisa menggunakan PC-nya untuk berlaku dari mana saja di dunia rumah mereka. PC yang digunakan juga harus memiliki konektivitas dengan cepat dan ringkas, kinerja dengan tangguh dan perangkat yang bertambah cerdas, mulai dari yang ultra-premium hingga yang harganya lebih terjangkau.

Gunakan monitor yang nyaman

Menurut Forrester Research, 92% dari karyawan menyatakan monitor komputer yang dioptimalkan secara ergonomis sangat penting untuk memajukan produktivitas dan kenyamanan saat mereka beralih ke moda bekerja senggang jauh secara lebih permanen.

Speakerphone untuk telekonferensi

Para pekerja jarak jauh (remote) menghabiskan lebih banyak periode dalam rapat-rapat virtual, tetapi tak selalu merasa nyaman menggunakan headset selama berjam-jam. spekaerphone yang bisa diintegrasikan dengan PC ataupun laptop dapat digunakan untuk telekonferensi secara nyaman dan efektif.

Aksesoris penunjang

Aksesoris komputer yang tepat juga betul dibutuhkan untuk menunang kinerja zaman bekerja di rumah. Pilihlanh aksesoris dengan berbagai fitur kompatibilitas yang dapat meningkatkan dan menambah kapasitas area kerja. Misalkan saja dock pengisian daya untuk PC maupun keyboard dan mouse.

Semua perangkat ini bisa membantu menciptakan lingkungan kerja kantor-di-rumah yang ideal dengan bantuan teknologi.