Vivo Luncurkan TWS Neo di Indonesia

Jakarta, Selular. ID – Bersamaan secara peluncuran X50 Series, Vivo juga merilis TWS NEO di Nusantara. Perangkat audio nirkabel itu dirilis melalui siaran live streaming, kamis (16/7).

Handie Daerah, Produk Manager Vivo Mobile Nusantara, mengatakan bahwa kehadiran Vivo TWS NEO untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan TWS yang berkualitas.

“Kami meluncurkan Vivo TWS Neo untuk menunjang kebutuhan konsumen ketika ingin mendengarkan musik dengan kualitas yang baik dan enak dipakai, ” ujarnya, saat peluncuran Vivo X50 Series, Kamis (16/7).

TWS Neo dilengkapi dengan driver berukuran 14, 2mm untuk mendukung kebutuhan audio berkualitas. Vivo mengklaim pengguna dapat mengatur kualitas suara sesuai selera, termasuk tingkat bass yang diinginkan.

Kemampuan itu tersaji berkat dukungan fitur stereo deep X yang bisa menghasilkan tiga pengaruh suara yang meningkatkan, bass, vocal dan treble.

Membaca juga:   Vivo Buka Blind Pre-Order Seri X50 Hari Tersebut

Perangkat pintar itu juga dibekali dengan Low Latency 88ms serta fitur AI Dynamic Low Latency. Ini akan mencegah terjadinya delay saat bermain game, ataupun sambungan tidak stabil zaman menelpon. Sehingga, koneksi antar set dengan TWS menjadi lebih stabil.

“Membantu Anda menyesuaikan suara pada video dan game sehingga suara yang keluar tidak putus-putus” jelas Hadie.

Menariknya, dengan ukurannya yang terhormat mini, Pengguna tak perlu khawatir jika kehilangan TWS Neo. Lantaran, Vivo sudah mendukungnya dengan fitur Find my TWS, yang mampu mendeteksi lokasi dari TWS Neo berada.

Di Indonesia, TWS Neo berbanderol Rp1. 099. 000. Penawaran khusus hari itu, harganya menjadi Rp899. 000 yang tersedia di toko resmi vivo baik secara online maupun offline.