Xiaomi Mi Band Hadir dalam 4 Warna

Jakarta, Selular. ID – Rumor mengenai perangkat penerus Mi Band 4, yakni Xiaomi Mi band 5 terus bersirkulasi di internet. kali ini, varian warna yang ditawarkan Xiaomi lulus terungkap.

Menurut plakat promosi yang beredar, Mi Band 5 hadir dalam 4 varian warna, yaitu Hitam, Kuning, abang, dan Hijau. Namun, keempat varian warna tersebut tetap menampilkan layar berwarna hitam.

Xiaomi Mi Band 5

Ukuran layarnya lebih besar sejak 0, 95 inci dari Perusak Band 4 pada 2019 lulus.

Selain itu, rantai pintar penerus Mi band 4 dikatakan mendukung pembayaran dengan NFC. Ini akan memudahkan pengguna di membayar tanpa kontak fisik. Tetapi, hanya versi global yang sudah membawa NFC.

Mi Band 5 juga mengemas sifat kesehatan berupa sensor SpO2, dengan mampu memantau manajemen stres dan pernapasan. Kemungkinan, penerus Mi Band 4 juga akan mendukung cara ‘Do not Distrub’.

Baca juga:   Wujud Perusak Band 5 Terungkap Lewat Poster Promosi

Khusus pengisian daya, Mi Band sudah mengangkat pengisian praktis ‘plug-in’. Dengan begitu, pengguna tak perlu melepas tali ketika ingin mengisi daya.

Versi China akan mempunyai asisten suara Xiao AI, namun versi global bakal mendukung asisten virtual yang berbeda. Misalnya, Alexa.

Perangkat juga diharapkan hadir dengan dukungan pembayaran Om google Pay. Soal harga, rumor menyebuy Mi Band 5 akan menelan biaya $ 26 atau setimpal Rp360 ribuan.