Xiaomi Mulai Bagikan Update MIUI 12. 5 Berbasis Android 11

Jakarta, Selular. ID – Informasi gembira untuk para pemakai Redmi Note 8. Xiaomi secara resmi mulai menggulirkan update software MIUI 12. 5 untuk model Redmi Note 8.

Ketika pertama kali diluncurkan, Redmi Note 8 jadi salah satu pilihan smartphone terbaik di kelasnya. Apalagi, pada bulan Mei dengan lalu Redmi Note 8 telah terjual sebanyak 25 juta unit secara ijmal. Membuatnya jadi salah satu smartphone tersukses dari Xiaomi.

Xiaomi meluncurkan pembaruan MIUI 12. 5 untuk Redmi Note 8. Pembaruan saat ini ada di China dengan bagian build V12. 5. 1. 0. RCOCNXM.

Di sisi lain, Xiaomi belum mengirimkan Android 11 untuk semua varian ijmal dari Redmi Note 8. Seperti misalnya versi India masih menjalankan Android 10 dan mendapatkan pembaruan sistem terakhirnya pada akhir Januari.

Baca Selalu: Bos Xiaomi: Pasokan Redmi Note 10 Kosong

Hanya varian EEA dari Redmi Note 8 yang saat ini ada di Android 11, selain versi China. Oleh karena itu, model internasional dengan tersisa juga kemungkinan hendak menerima pembaruan gabungan untuk MIUI 12. 5 dan Android 11.

Sayangnya, belum ada keyakinan kapan tepatnya Xiaomi bakal mengirimkan pembaruan software pertama untuk Redmi Note 8 di wilayah lainm tercatat Indonesia. Tetapi mengingat saat ini pengguna di China sudah mendapatkannya, tentu kita bisa berharap update software ini akan segera tersedia dalam waktu dekat.